Tak Akan Melupakan Mu

Selamanya akan memmbekas luka dalam hatiku berkecamuk rasa tak menentu
dicintai salah,mencintaipun juga salah
terkadang ingin bebas,lepas dan terhempas
di mana tidak ada penderitaan
Tapi duniaku penuh dengan penyesalan
tetesan air mata akan kekejaman
tempat dimana aku menyayangi orang yang begitu aku cinta
kini dia meninggalkanku dengan kehidupannya yang tak pernah aku tau dia menilai keseriusanku yang tak bearti apa-apa baginya
dia adalah jarum yang menancap di hatiku .
Meski kau bagiku yang terindah 
tapi sanyang !? 
kau tercipta bukan untuk aku miliki 
kau membuat aku berat melepaskanmu 
meski gucuran darah ini terus mengalir karena durimu 
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan 
aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan 
aku belajar tegar dari sebuah kehilangan 
Sepi bukan bearti hilang 
diam bukan bearti lupa 
jika kamu tidak punya waktu untuk aku, aku akan mengerti 
jika kamu menemukan cinta lagi aku juga akan mengerti tapi jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu 
itulah giliranmu untuk mengerti 
Karna aku sudah terlalu lelah menghadapi mu 
Menghadapi amarah mu, keegoisan mu, 
Bagi mu sabar ku ini tak berarti apa-apa 
Aku hanya orang lain dimata mu 
Seandainya kamu tau perasaan ku 
Pasti kau akan tau betapa perihnya aku

0 Response to "Tak Akan Melupakan Mu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel