Senyumku Berakhir Tangisan

Senyumku berakhir tangisan - Aku diam dalam kepedihan ini
aku bisu dalam keheningan ini ku tak rasakan kehangatan mentari ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu Ku tak tau apa yang aku rasakan saat ini semua terjadi beditu saja semua berlalu dengan cepat

Awalnya kau buat sempurna dimataku kau buat sempurna semua hingga aku mulai terlena dengan ini semua aku terlena dengan hangatnya cintamu dengan indahnya cinta kasihmu yang sudah sekian lama aku inginkan darimu Tapi sekian lama kita bersama kita jalani semua, kukira kau kan setia seperti aku yang mencoba setia untukmu setia mendampingimu namun semua itu sirna.... Setelah kau hancurkan semua cinta, kasihku, dan harapanku teganya kau meninggalkan ku demi dia Dan mungkin ini memang takdir kita, takdir kita yang tak mungkin pernah bisa bersatu Biarkanlah ini semua menjadi suatu kenangn termanis untukku dan biarkan aku kenang semua ini untuk diriku sendiri Dan maafkan aku yang tak sempurna untukmu maafkan aku sayankku.., aku akan slalu mencintaimu, meski kau tlah sakitiku..,

0 Response to "Senyumku Berakhir Tangisan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel