Jangan pedulikan Omongan Orang lain

Jalan hidup seseorang pasti akan berbeda. Dan Car hidup serta pemikiran seseorang juga akan tetep berbeda. Kadang Suami Istri saja dalam mengatur suatu hubungan rumah tangga pasti menemui perbedaan. Dan pada dasarnya perbedaan itulah yang membuat dunia ini Indah.

Dalam menjalani suatu proses cita cita terkadang cobaan datang dari mulut mulut orang yang belum mengerti dan ingin menguji mental kita dalam meraih suatu cita cita. Omongan dari orang lain bisa di anggap suatu cobaan, suatu hikmah, Suatu saran atau suatu cacian.

Itu semua tergantung dari cara pikir kita sendiri. Orang orang yang membicarakan kita di belakang adalah salah satu contoh orang yang bermental pengecut dan orang orang tersebut merasa iri karena kita berada selangkah lebih maju darinya.

Hidup tanpa dan dengan omongan orang lain akan terus berputar dan berjalan. jadi selama kita percaya bahwa apa yang kita lakukan adalah suatu hal yang benar dan bisa memberi manfaat kepada orang lain. Anggaplah omongan omongan tersebut sebagai omongan orang yang Gila.

Seperti saat ini penulis sedang mempunyai cita cita menciptakan tulisan yang bisa bermanfaat buat orang lain banyak diantara mereka yang mengatakan kita adalah orang yang sok kaya wartawan. Sungguh sedih mendengar perkataan seperti itu. lalu apa yang harus kita lakukan setelah mendengarkan beberapa omongan omongan yang hanya meruntuhkan mental kita.

Tetep semangat. Langkah itu untuk menjadikan omongan omongan tersebut sebagai bahan bakar agar kita bisa berjalan dan melangkah lebih maju lagi. Orang lain terlalu sibuk dengan mengurusi urusan kita. Biarkan mereka terus berpikir dan menilai kita. Dan yang terpenting kita terus bergerak maju untuk meraih cita cita dan kesuksesan kita sendiri.

0 Response to "Jangan pedulikan Omongan Orang lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel