Perjalanan Hidup Setiap Orang Itu Berbeda - Beda

Perjalanan hidup setiap orang itu berbeda - beda. Ada yang enak diwktu kecil dan sengsara diwaktu dewasa. 

Ada juga sebaliknya. Jadi Kita tidak boleh untuk iri dengan apayang mereka lakukan.Kita tidak perlu menjelaskan panjang lebar. Itu kehidupan kita, tidak perlu siapapun mengakuinya untuk dibilang hebat. Kitalah yang tahu persis setiap perjalanan hidup yang kita lakukan.

PERJALANAN KISAH HIDUP SESEORANG BERBEDA
Karena sebenarnya yang tahu persis apakah kita itu keren atau tidak, bahagia atau tidak, tulus atau tidak, hanya diri kita sendiri. Kita tidak perlu menggapai seluruh catatan hebat menurut versi manusia sedunia.

PERJALANAN KISAH HIDUP SESEORANG BERBEDA

Kita hanya perlu merengkuh rasa damai dalam hati kita sendiri.

Untuk menjadi hebat cukup dengan memberi manfaat  buat sesama. Dan berbagi lah karena dengan berbagi kita akan menemukan kedamaian. Berbagi dalam ilmu atau berbagi dalam harta. Terkadang untuk menjadikan pribadi yang suka berbagi teramat sulit. 

Karena untuk berbagi kita akan merasakan betapa kita masih membutuhkan orang lain. Alasan kita berbagi sebenarnya bukan mengurangi apa yang kita bagi tetapi percayalah bahwa yang kita bagi akan kembali melebihi yang kita berikan.

Sikap berbagi adalah sikap orang yang tak peduli dengan dirinya sendiri. Dan orang suka berbagi adalah karakter orang yang tidak egois dan mau merasakan penderitaan orang lain.

0 Response to "Perjalanan Hidup Setiap Orang Itu Berbeda - Beda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel