Hidup itu bukan pilihan, tapi hidup itu tujuan.

Kalau ada yang bilang hidup itu pilihan sebenarnya salah kaprah. Karena hidup itu adalah ketentuan dan hasil dari perbuatan kita sendiri. Kita tak bisa memilih apabila pilihan hanya satu, yang ada hanya pasrah dan menerima. Kalau hidup pilihan maka banyak orang yang memilih untuk hidup kaya dan sukses. Tapi kenyataannya kita sudah memilih tetapi kondisi kita masih dalam kekurangan dan keterpurukan.

Hidup bukan pilihan, kalau hidup pilihan pasti banyak manusia yang memilih untuk tidak hidup. Mereka akan terlena dan merasa nyaman dengan dokrin bahwa hidup itu pilihan.

Hidup bukan pilihan kalau tidak percaya coba anda tanyakan kepada pencari rongsokan yang ada di bantar gebang atau penjual loper di perempatan jalan. Dan tanyakan apa yang mereka pilih dalam kehidupan tentu dengan serentak mereka akan menjawab mereka akan memilih hidup sukses dan kaya. lalu mengapa kondisinya seperti itu, karena mereka menjalani kehidupan dengan keterpaksaan.

Salah besar apabila hiduop itu pilihan. Karena kita tidak bisa memilih lokasi apa yang kita akan hidup, kita tak bisa memilih bersama dengan apa kita hidup, dan hidup adalah tujuan. Terlalu sempit kalau kita berfikiran bahwa hidup itu pilihan karena hidup adalah tujuan, dan Tujuan hidup bisa beraneka ragam kadang untuk mencapai tujuan tersebut kita akana mengambil jalan yang salah atau jalan yang benar.

0 Response to "Hidup itu bukan pilihan, tapi hidup itu tujuan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel