perjalanan seribu mil dimulai dari satu langkah kaki.

Tetap SemangatSemangat dan jangan menyerah. Kita tidak akan bisa ke tujuan kalau kita tidak mau untuk melangkah. Sebagai manusia kita banyak memiliki impian. Impian untuk menjadi sukses baik di pekerjaan, sekolah ataupun keluarga. Tapi impian itu akan terus menjadi impian bila kita tidak mau untuk memulai melangkah.

Langkah kaki yang bergantian kanan kiri akan tetap saling beriringan. Langkah kaki itu lah yang akan menjadikan makhluk untuk menjadi pemenang.


MARI MELANGKAH KE ARAH YANG LEBIH BAIK. Setiap langkah kita tidak selamanya mulus dan tidak selamanya terjal. mulus dan terjal adalah proses. Dan kita tidak perlu takut dengan proses tersebut. Berhenti melangkah bukan berarti kalah, berhenti melangkah untuk istirahat dan melanjutkan kembali langkah yang tertunda.

Kenapa kaki kita tak bisa berjalan bersama sama. kiri dan kanan akan berganti gantian. Mereka saling mendukung. satu maju satu mengalah, begitu seterusnya. Mengalah semua tidak bisa dan maju semua pun tidak bisa

Melangkahlah terus karena perjalanan yang jauh di mulai dari langkah yang kecil. sedangkan langkah kecil di mulai dari bergantinya telapak kaki maju maju. Bila sudah merasakan apa yang dinamakan pegal dan lelah berhentilah sejenak. Lalu kembali melanjutkan perjalanan yang tertunda.

0 Response to "perjalanan seribu mil dimulai dari satu langkah kaki."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel