Coretan Ku Selama Bersama Mu Part 3

Andai saja waktu dapat di putar kembali,, mungkin ku akan memilih untuk tak pernah mengenalmu hingga ku merasa nyaman di dekatmu, dibandingkan ku harus melupakanmu setelah ku merasakan smua itu.

Ingin rasanya ku menjauh dari semuanya,, namun kau slalu ada dlam pikiran

Ku hanya ingin melihat senyuman itu skali saja, walaupun hanya dalam mimpi:')


Aku sangat menyayangimu, tapi sayang kau tak pernah mengerti akan hal itu, karena akupun tau kalau yang kau butuhkan bukanlah seseorang yang jauh darimu namun tulus menyayangi & mencintaimu tetapi seseorang yang slalu ada di dekatmu saat kau butuh.

Mungkin ku hanya bisa menyanyangimu dalam diam,, karena mngkin dengan itu aku bisa sedikit merasa tenang,, dibandingkan aku mengucapkannya namun kau sma skali tak menghargainya dan hanya membuatku merasa sakit..

Ada saatnya dimana seseorang yang begitu menyayangimu akan pergi

Ada saatnya dimana yang sabar, yang tulus, yang perhatian, yang slalu berusaha tuk mengerti dirimu, dan mempertahankan dirimu agar ttap bersamanya akan tiada,, bukan karena dia tak peduli atau tak menginginkan dirimu, namun dia mencoba untk membuat hatinya tdk merasakan luka yang tramat perih, bertambah perih hingga dia tak dapat menahannya lagi..

Kini ku hanya bisa pasrah atas semua yang terjadi atau yang akan terjadi..
Ku hanya bisa terdiam, dan berusaha tuk menguatkan hati yang slalu dan terus-menerus terluka.. 

Disaat ku sendiri dalam sepi ku hanya bisa mengingat semua kenangan aat bersamamu, yang terkadang membuatku meneteskan air mata.. Ku menginginkan kau yang dulu, yang slalu membuatku tertawa bahagia di setiap hal kecil yanh kau lakukan..
Tapi ku sadar bahwa semua itu hanyalah angan-anganku saja yang tak akan menjadi sebuah kenyataan

Ku sadar ku tak bisa menjadi orang lain dan ku yakin bahwa orang lain pun tak bisa menjadi diriku

0 Response to "Coretan Ku Selama Bersama Mu Part 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel