Cerita Peri 3

Asya msih Berada di sungai Suni Alam peri untuk mengembalikan kesembuhanx,,,,, Ayumie dengn perlhan mengluarkan kekuatanx untuk memulihkan Kondisi Asya yg saat ini sangat lemah,,,,,

Raja Peri dan yg lainx hanya bisa memperhtikan dari kejauhan,,,, saat itu juga Ayumie tak dpat lagi menahan kekuatanx yg sperti mau hilang darinya,,,,, saat itu juga Raja Peri membantunya dengan kekuatan yg ia miliki sembari mengembalikan Kekuatan Asya yg pernah ia rebut dengn paksa darinya dulu,,,,,,


Saat dirasa semuanya telah selesai,,,,, Kini Asya tak terlihat lagi Di atas sungai Suni tsb membuat mreka Panik,,,,,
R.Peri: dimna Arsya,,,,,,,
Ayumie: entah yg mulia,,,, aku tdk tau,,,,,
***
Saat itu juga beberapa org kluar dari sungai dimna Asya Terbaring tadi,,,,,, *Mreka Paras, Siddharth, Bihaan*
Kini org itu kluar dan menghampiri mreka,,,,,,
Ayumie: Kalian,,,,,,,,,, *heranx*
Ankit: Dimna Adikku,,,,,,
R.Peri: Bgaimna bisa klian bisa ada di sungai Suni ini,,,,,,, Bukankah klian sudah Mati,,,,,
Paras: maaf yg mulia,,,, Kmi tdk bisa memberithumu,,,,, hanya Arsya peri yg bisa menjawab semua yg terjadi pada kmi,,,,,
Bihaan: itu bnar,,,,, Ayah,,,,,, kmi memang sudah mati,,,, tapi entah kenapa sesuatu terasa dingin di tubuh kmi kala itu,,,,,,,
Sidd: Tapi kami tdk bisa kluar dari sungai ini,,,,, dan saat itu juga kami tertidur
*FlashBack*
100thun yg lalu Alam peri yg saat itu tengh berduka atas kepergian Peri kpercayaan di alam peri itu
Namun Arsya peri menghampiri keEmpat Jenazah tsb untuk memastikanx,,,,,
Arsya: Mreka msih hdup,,,,,,, *ucapx agag terkjut* Tapi kondisi mreka Sangat lemah,,,,,,, *terkanya* aku harus membawanya ke sungai suni untuk mengobatinya,,,,,,,
>>>Sesampainya Arsya di sungai Sunia ia Menempatkan keEmpat Peri itu berada di kedalaman Sungai Suni,,,,,,
Arsya: Aku akan mengikat klian di Sungai ini,,,,,, Dan membuat klian untuk tdk kluar dari sungai ini,,,,,, karena aku tw klian sangat keras kepala,,,,,,
Ditempat yg agag jauh dari Arsya dua peri tengh bersembunyi dan memperhtikan gerak-gerik yg di lkukan oleh Asya
*Mreka Syacel n Asfiany*
||
Syacel: Awan,,,,, ini kesempatan kita untuk membuat Raja benci terhdap Arsya dan mengusirx dari Alam peri,,,,,,,
Asfiany: kw benar,,,,, tapi bgaimna caranya,,,,, Raja peri pasti tdk percya pada kita apalagi kita akan mnuduh putrinya sendiri,,,,,,,
Syacel: sudahlah ikuti saja rencanaku,,,,,,
>>>>>>>>>>>>>
kedua peri itupun menghadap ke Raja peri
R.Peri: apa yg klian lkukan disini,,,,,, Tugas klian menjaga Arsya bukan untuk berkeliaran,,,,,,,
Syacel: Maaf yg mulia,,,,, kami mlihat Arsya peri Membuang jasad keEmpat Peri yg hendak kita kremasikan,,,,, 
Asfiany: bnar yg mulia,,,,,, kmi tlah mlihatx,,,,,
R.Peri: itu tdk munkin di lkukan oleh Arsya,,,, dy bgitu dekat dengn keEmpat peri itu,,,, dan dy tdk munkin untuk mlakukan hal sperti itu pada jasad temanx sendiri,,,,,,
Syacel: itu bisa saja ia lkukan yg mulia,,,,,,
R.Peri: Ankit,,,,, coba kau cari Arsya dan tanyakan yg sesungguhx padanya,,,,,
Ankit: baik ayah,,,,,,, *sinkatx dan berlalu pergi*
R.Peri: dan klian,,,,,, jika ucapan klian tdk benar,,,, maka siap2 mnerima hukuman dariku
?: Baik yg mulia,,,,,,,,
_________
Kini Arsya hanya bisa duduk dengn kesedihanx terhdap keEmpat tmanx
Saat itu juga Ankit dtang dan menghampirinya
Arsya: kau akan percya pada Adikmu atau pada Kedua peri itu,,,,,,, *ucapx bertanya pada Ankit* Jika kw percya pada kedua peri itu,,,, silahkan,,,,, tapi yg pasti aku tdk mlkukan apa yg sudah mreka tduhkan padaku,,,,,,,, kw sendiri tw kan,,,, kak,,,, Aku dan mreka Sangat dekat dan bahkan mreka sangat menyanyangiku,,,,,, dan apa kau tw kak,,,,, mreka sperti itu karena siapa,,,,,,, apa kw tau,,,,,, *jlasx panjang lebar*
Ankit: *mendekati Arsya* apa maksudmu,,,,,,,
Arsya: Aku mengtakan yg sebenarx kk,,,,, Aku tdk membuang mreka,,,,,, tapi aku mencoba untuk membuat mreka hdup kembali,,,,, karena aku tw mreka blum mati,,,,, Aku mengethui dari kondisi mreka,,,,, Seseorang telah mencoba untuk mengambil kehidupan dari diri mreka,,,,,,dan aku tw,,,, itu karena mreka BerEmpat dekat denganku dan Salah satu dari para tlah mlakukanx pada mreka,,,,, karena Dy tdk ingin mlihatku berada di alam peri ini,,,, *jlasx lagi*
Ankit: aku tw,,,, Mreka peri Awan dan peri Alam yg tlah memberi berita bohong itu pada Ayah tadi,,,,,
Arsya: sudahlah biarkan saja dy,,,,, tapi ku mohon padamu kak,,,, Jangn berithukan tentang Mreka BerEmpat berada,,,,, *pintanya*
Ankit: tapi jika aku tdk memberithukan kebenaranx,,,,,, kau akan mendapat hukuman yg berat nantinya,,,,,,
Arsya: dengan senang hati aku akan mnerimanya,,,,,, dan juga aku ingin mlihat kebahagiaan Untuk mreka yg tlah memfitnahku,,,,,,,
Saat itu juga Raja peri datang menghampiri Arsya dan Ankit bersamaan dengn Syacel dan Asfiany,,,,

0 Response to "Cerita Peri 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel