Untuk sukses lakukan 3 hal ini

Sebenarnya untuk meraih sukses itu sebenarnya mudah kalau menurut saya. Karena batasan dari sukses itu sangat relative. Tetapi kebanyakan orang berpendapat bahwa sukses adalh posisi tertinggi dari apa yang dia kerjakan.
Jadi posisi tertinggi dari suatu jabatan bisa semisalnya ada seorang PNS maka kriteria dia sukses adalah jabatan pimpinan kantor. Walaupun bagi sebagian orang bahwa jabatan bukan ukuran sukses. Jadi intinya sukses adalah ukuran dalam diri kita sendiri.
Lalu bagaimana cara kita mengetahui bahwa seberapa dan bagaimana kita mengetahui ukuran sukses kita maka ikutilah langkah sebagai berikut :
Kenali minat, bakat dan pashion anda. Apa itu minat, bakat dan pashion.
suksessukses
Minat adalah suatu bentuk kemauan atau keinginan yang bisa mendorong untuk mengejar dan bertekad untuk meraihnya.
Bakat adalah suatu bentuk keahlian dan ketrampilan yang di miliki semenjak orang tersebut lahir.
Passion adalah suatu gairah atau semangat untuk terus mengejar minat dan melatih bakat. Dan passion ini bisa di sebutkan sebagai paksaan yang dapat mendorong untuk mendapatkan sesuatu.
Lalu setelah kita mngetahui itu semua. Bagaimana kita bisa mengetahui dan mengelola minat, bakat, dan passion ini. Maka caranya bisa dengan seperti berikut:
1. Mengetahui minat.
Untuk mengetahui sangatlah gampang karena minat bisa kita ketahui dengan hal hal apa yang kita sukai. Kita bisa melakukan beberapa pekerjaan atau aktifitas sebanyak banyaknya.
Dan yang terpenting minat bukan karena paksaan atau dorongan dari orang lain atau orang tua. Biarkan minat keluar dari dalam hati kita sendiri.
2. Mengetahui bakat.
Bakat sudah terbentuk dari mulai kita lahir. Jadi untuk mengetahui juga lebih gampang dari kita mengetahui minat.
Semisal kita tidak pernah belajar melukis tetapi dari kecil kita sudah sangat lincah dan pandai untuk membuat suatu lukisan. Maka dengan kia bisa melukis karena itu sudah bakat dari lahir.
3. Mengetahui passion
Passion bisa ibaratkan seperti bahan bakar. Dimana apabila motor agar bisa berjalan maka bahan bakar harus selalu ada dan tak boleh kosong. Dan bisa di ibaratkan lagi kalau passion seperti kita sedang menyukai seorang perempuan. Dimana kita akan terus mengejar dan berusaha walau hanya sekedar bertemu saja.
Jadi kunci untuk sukses sebenarnya adalah gabungan dari ketiga bentuk tersebut.

0 Response to "Untuk sukses lakukan 3 hal ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel