Terkadang diam di perlukan dalam kehidupan


Kehidupan seseorang tidak selamanya kita ketahui episodenya. Karena akhir dari episode adalah sutradara kehidupan atau tuhan. Kita terkadang juga tidak tahu kedepan akan seperti apa. Apa kita akan lebih sukses atau kita akan terpuruk dalam kubangan derita. 

Ada kalanya kita bahagia dan ada kalanya kita sedihkapan dia mengalami kehidupan yang paling menyakitkan, kapan dia mengalami kehidupan yang paling membahagiakan, dan kapan dia mengalami kesepian yang teramat sangat. Kita tentu tidak mengetahuinya dengan pasti. Kondisi kondisi inilah yang selalu ada pada manusia. 

Dan dalam kondisi inilah manusia akan sedikir lebih menyendiri,Karena itu berusahalah untuk menerima perilaku seseorang karena kita tidak tahu dia dalam kondisi apa. Karena kebanyakan manusia hanya memikirkan apa yang dipikir dia saja tanpa bisa melihat apa yang orang lain rasakan. Setidaknya kita bisa belajar untuk menghormati dan menghargai seseorang.

berusaha untuk memahami,bila tidak sanggup ya sudah tinggalkan saja. Jangankan memvonis seseorang tanpa kejelasan yang pasti. Terkadang apa yang nampak buruk bagi kita sebenarnya tidak demikiaan, Bahkan yang nampak baik dan bagus terkadang tersimpan kejahatan dan kengerian yang teramat sadis. Kita tak perlu banyak berbicara. Dan kita tanpa perlu berkata apa-apa.terkadang diam memang diperlukan dalam kehidupan ini.

0 Response to "Terkadang diam di perlukan dalam kehidupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel