HIDUP ITU INDAH

HIDUP ITU INDAH
HIDUP ITU INDAH
hidup itu indah, dan keindahan itu harus lah kita nikmati. Dalam hidup setiap manusia selalu mencintai akan hal yang indah. Pakaian yang indah, rumah yang indah, alam yang indah dan semuanya. 

Keindahan itulah yang memang harus selalu kita syukuri. Dalam hal bersyukur akan semua keindahan ini cukup dengan tak merusaknya saja sudah menunjukan rasa syukur kita.

Dalam menghadapi kehidupan ini, kita kadang merasa hidup begitu menekan dan sulit. Berbagai pekerjaan membuat kita melewati hari demi hari dalam stress yang tak berkeputusan.  

Berbagai masalah membuat kita tak mampu lagi melihat hal-hal yang indah dan menarik dalam hidup ini. 

Bahkan kadang kala ada juga beberapa orang yang begitu putus asa sehingga mencoba mengakhiri hidupnya

Hidup itu indah. Indah dalam arti keindahan dalam berbagi. Baik berbagi kebahagian, berbagi ilmu atau berbagi dengan harta. Saling tolong menolong juga membuat keindahan itun akan bersinar kembali.

Tuhan menaruhmu di tempat yg sekarang ini bukan karna kebetulan, orang yg hebat tidak di hasilkan melalui kemudahan,kesenangan & kenyamanan tetapi mereka di bentuk melalui kesukaran,tantangan & air mata...

Hidup menjadi berarti jika kita mengisinya dengan kerja dan usaha tentang hal-hal yang baik. Yang paling penting dari semua itu adalah menikmati hidup kita dengan kerja, suka cita, dan harapan. 

Dengan mempunyai harapan, manusia tetap punya alasan untuk melanjutkan hidup. Selain itu harapan juga merancang langkah-langkah bagi kelangsungan hidupnya

0 Response to "HIDUP ITU INDAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel