HARAPAN DI USIA 31 TAHUN

HARAPAN DI USIA 31 TAHUN - Berkurangnya usia menjadi 31 tahun. 31 tahun merayakan ulang tahun di hari pada tanggal 08 juni 2016. Hari kedua ramadhan, dimana pada hari kedua ramadhan 

Dan mempunyai arti tersendiri yaitu lahirnya putra pertama kami fatkhullah adskhan hisny. Dan pada tanggal delapan mempunyai arti dimana bulan agustus anak ku dilahirkan.

HARAPAN DI USIA 31 TAHUN

HARAPAN DI USIA 31 TAHUN
HARAPAN DI USIA 31 TAHUN

Usia 31 tahun adalah usia dimana saya masih belajar menjadi pribadi, ayah, suami, anak, saudara, abdi negara, dan masyarakat yang baik.

Semuanya masih jauh dari kata sempurna. Ada beberapa target yang harus menjadi tujuan jangka pendek saya. Diantara target tersebut adalah bisa mewujudkan rumah impian buat anak dan istri. Mudah2an target itu tidaklah muluk 2. Selain itu bisa merasakan kembali untuk menjadi seorang yang mencari ilmu adalah terus akan saya lakukan.

Usia 31 tahun dengan beberapa pengalaman menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk tetap melangkah kembali kepada jalan yang akan bisa membahagiakan semua yang aku sayangi, hormati dan semua yang aku kenal.

Tulisan ini adalah semata mata karena dalam hidup manusia harus selalu mempunyai cita cita.

Mudah2an pula untuk ke depannya rejeki akan selalu dimudahkan. Baik rejeki dari kantor, rejeki dari mengelola blog, rejeki dari setiap usaha perdagangan dan tak lupa pula rejeki akan nikmat sehat dan nikmat islam.

0 Response to "HARAPAN DI USIA 31 TAHUN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel