Islam Pecah menjadi 72 Golongan, Dan satu Inilah yang bisa menyatukan

Islam Pecah menjadi 72 Golongan, Dan satu Inilah yang bisa menyatukan. Munculnya beberapa aliran , mahzab mahzab, firqoh2, maupun golongan golongan yang ada dalam islam menjadikan islam pecah belah. Dan Pada Akhirnya perpecahaan itulah yang menjadikan islam sendiri lemah.


Islam Pecah menjadi 72 Golongan mungkin sudah terjadi dan ketika setiap golongan atau aliran mementingkan ke egoisan nya sendiri maka perselisihan akan bertambah meruncing. Sebenarnya Islam Itu Indah dan damai hanya pengikut nya yang tidak mengerti bhawa kedamaian di atas segalanya tanpa harus menyalahkan satu golongan dengan golongan yang lainnya.

Ketika kita dalam beragama masih mengedepankan fanatik, perbedaan dan terfokus dengan perkara perkara yang sebenarnya sudah ada ketentuannya yaitu al quran dan hadist kita tak perlu mendebatnya. Di ibaratkan bahwa perbedaan perbedaan dengan munculnya 72 golongan inilah kita bisa mengatakan bahwa islam mereka hanya islam kulit saja.

Definis kulit adalah nampak luarnya saja. Mereka belum mengerti sejatinya islam yang begitu indah dan damai. Islam Rahmatan lilalamin. Bukan Islam yang memperdebatkan tentang boleh qunut, tidak boleh qunut. Atau pakai sayyidina atau tidak, atau mungkin adzan dua kali atau satu kali, akh semua sudah tidak usah untuk diperdebatkan.

Begitu Para pengikut golongan golongan itu mati atau meninggal maka kulit itu sendiri akan hilang di makan oleh cacing tanah dan lantas yang tertinggal adalah amalan yang ada di dalam hati. Alaman yang ada di dalam hati sifatnya adalah Hakekat. Dimana islam adalah agama Tauhid dan tauhid sendiri adalah satu.

Satu golongan yang tetap menjunjung btinggi kaliamh tauhid dan akan terus berusaha menyatukan ke 72 golongan yang lainnya. Islam Itu Indah. 

Mohon maaf bilamana yang saya sampaikan ini ada yang salah, Karena kebenaran adalah mutlak dari ALLAH.

0 Response to "Islam Pecah menjadi 72 Golongan, Dan satu Inilah yang bisa menyatukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel