Betapa murahnya generasi muda sekarang

Saat kita melihat di mall atau di pusat perbelanjaan kita disuguhi oleh pemandang sedang asyiknya pasangan muda mudi bercengkrama. 

Melangkah sedikit ke taman dimana disitu banyak anak kecil yang sedang bermain, nampak pula muda mudi duduk berdua sambil berpelukan, belum lagi di kampus dan sekolahan yang fungsinya untuk belajar dan menimba ilmu pasangan muda mudi era sekarang tak canggung untuk bergandengan tangan. Yang lebih menyesakkan dada perbuatan perbuatan tersebut mereka foto dan di video lalu dishare di media sosial semisal facebook atau twiter.
Sudah rusak cara pikir para muda mudi kita. mereka beranggapan pacaran era sekarang ya seperti itu. Belum lagi adegan adegan yang lebih vulgar lagi diposting seperti sudah putus urat malunya. Mereka sedang asyik asyik nya sehingga tidak malu untuk mempertontonkan hal seperti itu. Disaat putus baru foto dan video itulah menjadi pusat ratapan. 

Dimana ratapan karena terlihat murahan. Dimana kesan mau di pegang , mau di cium , mau di gendong hanya mementingkan nafsu sesaat saja. itu baru putus. Coba kalau hamil akibat perbuatannya apakah tidak malu lagi,

Bisa bisa bayi nya di gugurkan dan akhirnya si perwan ini mendekam di penjara.itupun kalau tidak meninggal bersama bayinya. betapa murahnya pergaulan mereka. Cukup dengan rayuan gombal bisa di raba. fuichh bikin muak aja

0 Response to "Betapa murahnya generasi muda sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel