Trik berpenghasilan dari youtube

Trik main Youtube Adsense :

1. Bikin 1 akun google adsense

2. bikin sebanyak-banyaknya chanel lalu di kaitkan ke 1 akun adsense, ini bertujuan kalau email chanel satu di pecat google penghasilan kita tetap bisa terkumpul dan tidak hilang.

3. Kalau video hasil nyolong atau pakai musik yang punya hak ciptanya jangan sekali-kali pakai lisensi standar youtube tapi pakai lisense creative common ini bertujuan kalau kita lupa setidaknya kalau di claim tidak merusak reputasi akun / reputasi hak cipta menjadi buruk.

4. Jangan pakai youtube editor kecuali kalian sudah join dengan MCN yang menangani beberapa chanel-chanel terkenal, jangka pendek tidak ketahuan tapi jangka panjang pasti ketahuan juga.

5. Jika ada video kita yang kena hak cipta lalu view nya sudah banyak, jangan di hapus tetap biarkan karena jika video itu tambah banyak yang liat subscriber yang di dapat juga banyak walaupun kita tidak dapat uangnya tapi kita dapat subscriber nya.

6. yang paling penting pantang nyerah, kalau jiwanya masih cemen liat perbulan dapat 0,1-1 dollar pasti langsung drop mentalnya, karena dia berpikir butuh 100 bulan jika perbulan dapat cuma 1 dollar padahal jika kita sering upload minimal seminggu 2-3 kali.

lihat 5-7 bulan kemudian pasti saya jamin chanelnya pasti berkembang di tahun kedua bisa payout minimal 2-3 kali dalam setahun dan pasti penghasilannya di tahun kedua diatas 2-5jt rupiah ini paling kecil jika di tahun pertamanya seminggu 2 video.
Karena untuk naik ke puncak mesti cape dulu, sama halnya adsense untuk dapat uang besar mesti cape dulu.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik berpenghasilan dari youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel