Kisah inspiratif "Tobatnya seorang pelacur,"

Tuhan
Kini aku sadari
Bahwa ENGKAU tak butuh pelacur .
ENGKAU tak tergoda oleh balutan bedak , polesan gincu , sulaman alis atau pakaian sexy...
ENGKAU tak terpengaruh juga oleh hitamnya jidad , juntaian jilbab , gerai gamis atau tegaknya peci...
ENGKAU juga tak terperdaya oleh kata-kata manis merayu , ketajaman pesilat lidah , kepiawaian pendakwah atau bahkan permohonan doa dan air mata buaya...
ENGKAU juga tak tertipu oleh sikaya , simiskin , siraja , sigembel , sipesek , simancung , sicacat , sinormal , siidiot atau bahkan siprofesor...
Maafkan aku Tuhan
Jika aku selama ini tak sadar telah menjadi pelacur...
Memasang tarif untuk kebaiakan-kebaikanku
Mengharapkan bayaran terhadap upaya-upayaku
Aku ingin surga karenanya aku beribadah
Aku ingin kaya karenanya aku sedekah
Aku ingin ini itu karenanya aku begini begitu
Betapa hinanya aku yang berteriak lantang tentang ridha tapi sambil menyambi sebagai pelacur...
Betapa jijiknya aku mengumbar aurat dihadapan-MU Yang Mulia agar ENGKAU tertarik , agar ENGKAU terangsang , agar ENGKAU birahi lalu aku berharap ENGKAU sudi meniduriku asal setimpal imbalannya...
TIDAK.. !!
TIDAK LAGI.. !!
CUKUP SUDAH AKU MENJADI PELACUR..
Aku letih menjual diri
Aku letih berpura-pura
Aku letih berdusta
Aku letih dengan gaya ingin terlihat pandai padahal aku bodoh..
Aku letih dengan mimpi ingin tampil dipuji-puji padahal aku hina...
O , Tuhannya manusia , Tuhannya anjing... Tuhannya para nabi , Tuhannya bulan bintang matahari , Tuhannya langit bumi...
Jangan tunjukkan aku dengan tontonan surga palsu .
Tunjukan saja aku dimana SUMUR yang ber-AIR
Jangan berikan aku segunung emas permata
Tapi berikan saja aku sepasang TEROMPAH
Jangan pertemukan aku dengan para saudagar
Tapi pertemukan saja aku dengan seekor ANJING yang kehausan
Lalu berikan aku kekuatan walau dalam upaya terakhirku...
Untuk memberi seekor ANJING yang kehausan itu dengan AIR dari SUMUR yang kuambil dengan TEROMPAH-ku sebagai upaya tobat dari pelacuranku....
INNA SHOLATI WANUSUKI WAMAHYAYA WAMAMATI LILLAHI...
Semua yang ada pada diriku , kebaikan-kebaikanku , hidupku , matiku kuserahkan pada-MU .
Tanpa permintaan imbalan apapun...
LA SYARIKALLAHU WABIZALIKA UMIRTU
Tanpa ada secuil , sekutupun , semua kupercayakan pada kekuasaan-MU
WA ANA MINAL MUSLIMIN
Dan aku benar-benar berserah diri / terserah saja pada-MU
Tuhan
Terimakasih atas kesadaran yang ENGKAU berikan
Karena Kini
AKU BUKAN LAGI SEORANG PELACUR. Inilah cerita inspiratif untuk memotivasi kehidupan

0 Response to "Kisah inspiratif "Tobatnya seorang pelacur,""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel