ROKMAH SI GADIS BERKERUDUNG PUTIH

ROKMAH SI GADIS BERKERUDUNG PUTIH - Masuk ke sekolah asrama adalah harapan dari semua orang tua didesa aku. Sekolah dengan jurusan mendidik para siswanya agar menjadi taruna yang jaya. Seperti slogan sekolah tersebut yang berbunyi jales veva jaya mahe. Asal muasal memilih sekolah tersebut alasan yang pasti setelah sekolah aku berkeinginan untuk menjadi seorang pelaut. 

Setiap aku melihat kehidupan para pelaut kaya nya bisa lebih sejahtera. Dan selain itu dengan sekolah yang asrama setidaknya kenakalan aku baik di desa maupun di jalan bisa di kurangi dan yang terpenting faktor biaya yang membuat aku bertekad untuk masuk sekolah tersebut.

ROKMAH SI GADIS BERKERUDUNG PUTIH

ROKMAH SI GADIS BERKERUDUNG PUTIH
Kelas satu di sekolah seperti anak yang kemerdekaan harus di rampas. Aku dilatih untuk berdisiplin walaupun tipikal aku adalah orang yang pembangkang. Orang yang selalu tidak mau di kekang. Tapi kujalani masa masa kelas satu dengan sabar dan sabar.

Menginjak kelas dua ada sedikit rasa merdeka. Karena di kelas dua setiap hari rabu aku bisa keluar asrama. Apalagi kalau hari sabtu dan minggu aku tidak kebagian piket jaga. Baik piket asrama atau piket pos penjagaan.

Rasa kangen dan rasa penasaran terhadap sosok yang bernama rokhmah membuat semangat untuk sekedar mencarinya. Aku ingat nama sekolah nya dia. Dan pas kebetulan di desa ada temen SMP yang satu sekolah dengan si cantik berkerudung rokmah namanya.
Hari sabtu malam minggu aku pun langsung meluncur main ke temen SMP yang bernama ratna.

" assalammualikum " ku sapa salam didepan pintu rumahnya
" waalaikum salam " jawab seorang gadis dari dalam.
" oh..mas hisyam , silahkan masuk. Pas banget nih di dalam juga ada Iis"
Iis adalah teman sewaktu SD walaupun waktu SMP tak bersama tetapi kita saling mengenal.
" ada apa nih malam minggu main ke rumah. Tumben inget ma kita kita" seloroh ratna memulai pembicaraan.
" nggak cuma pingin silaturahmi saja, sekalian mau nanya nanya" aku membalas
" cie ...cie ... ada yang mau nanya nanya nih" Iis tak kalah jail ikut meledek juga. 
" gini rat, aku mau nanya kamu kenal sama rokhmah yang satu sekolah dengan kamu" aku langsung menjelaskan saja maksud kedatangan ku.
" oh...rokhmah yang anaknya mungil cantik dan pakai jilbab" tanya ratna
Dengan serius aku jawab " iya"
" itu mah satu kelas sama Iis, mang ada apa? " Iis langsung memperjelas.
"Pingin kenal aja mungkin lewat kalian aku bisa mengenalnya"
"Gampang nanti besok tak sampaikan salam" Iis pun mau untuk memperkenalkan aku dengan rokmah gadis berkerudung putih.

0 Response to "ROKMAH SI GADIS BERKERUDUNG PUTIH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel