Bersemangatlah

Pada akhirnya, bukan soal setiap usaha harus berhasil, tapi seberapa banyak usaha yang bersedia kamu lakukan demi keberhasilanmu. Stop harapkan hasil instan dari sekali usaha. BERSEDIALAH BERUSAHA lebih! Pada akhirnya, bukan soal setiap usaha harus berhasil, tapi seberapa banyak usaha yang bersedia kamu lakukan demi keberhasilanmu. Stop harapkan hasil instan dari sekali usaha. BERSEDIALAH BERUSAHA lebih! Dan pada akhirnya harus merasa kebingunan disaat usaha konvensional redup semua. Dan di saat bingung tiada salah bermain dijalur lain. Bukan kah banyak jalan menuju roma. Bukan kah banyak jalan menuju pengusaha sukses, pegawai negeri baik dan menjadi penulis terkenal.

Kata babeh gue..hidup adalah perjuangan dan proses. Jangan mengeluh dan menyerah. Manusia terkadang banyak mencela. Jalani dan terus berusaha. Yang melakukan saya jadi jangan pedulikan kata kata mencela.
Semangat....semangat dan semangat. Ibarat motor semangat adalah bensinnya. Semangatlah yang membakar dan menggerakannya. Semangatlah yang akan menjadikan cepat dan lambat.

0 Response to "Bersemangatlah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel