Mulut Mu adalah Harimau Mu

Peribahasa ini mungkin sudah mulai berlaku untuk seorang yang bernama Ahok. Ahok yang berkarakter berbicara jorok dan yang menjadi pembicaraan viral saat ini adalah masalah penistaan ahok yang keluar dari mulut baunya itu. Mulut mu adalah harimau mu adalah sebuah peribahasa. Yang bisa di artikan perihasa tersebut dengan arti bahwa Segala yang keluar dari mulutmu apabila perkataan tersebut tidak dipikirkan maka dapat merugikan diri sendiri.
Mulut mu harimaumu mungkin bagi ahok sudah lupa, Dan karena perkataan yang paling parah disaat menyinggung umat islam maka hal yang paling di rugikan buat ahok adalah mendapat musuh dari kaum muslimin. Bahkan Keselamatan ahok menjadi terancam dengan perkataan yang tidak lebih dari 5 menit tersebut. Akibat perkataan tersebutlah bahkan rakyat sendiri yang dia pimpin sampai beberapa kali mengusir di setiap kunjungannya.
Terakhir ahok diusi disaat mau blusukan mengambil simpati rakyat. yang lebih memalukan bukanya di hadapi malah pergi dengan mengggunakan angkot dan lari terbirit birit. Ini video saat ahok diusir oleh warganya :

0 Response to "Mulut Mu adalah Harimau Mu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel