Buat para jomblo

Jomblo adalah suatu keadaan dimana kita tidak mempunyai pasangan. Baik pasangan untuk di ajak menikah atau hanya sekedar untuk di telepon atau via SMS. Jombol bukan tak mampu kita untuk mencari tetapi lebih kepada memperbaiki diri. Dalam hal ini percayalah orang baik akan mendapatkan jodoh yang biak. Sikap pasrah bukanlah sikap para jomblo. Jomblo harus mencari dan apabila susah dicari bisa kok minta temen deket untuk mencarikan.
Jomblo tidak akan membuat kalian mati kelaparan, meski tidak ada yang ngingetin "sudah makan apa belum, beb". Jomblo juga tidak akan membuat kalian lalai shalat, meski tidak ada yang ngingetin, "sudah shalat belum, sayang". Juga nggak akan membuat kalian bangun kesiangan, gara2 tidak ada yang bangunin lewat sms/telepon, "sudah bangun belum, hubby". Apalagi, tidak akan membatalkan kalian juara kelas, gara2 tidak ada yang ngingetin besok ulangan umum, "udah belajar belum, beb.".
Tenang saja. Bersabar. Fokus saja belajar, merintis karir, pekerjaan. Besok lusa kalau ketemu jodohnya, menikah, kalian bisa merasakan hal2 tersebut lebih berkah dan penuh ibadah. Jangan tertipu oleh ilusi keinginan sesaat punya pacar.
Perbaiki diri intinya. Buat usaha yang lebih menghasilkan. Mungkin dengan mempunyai bisnis yang besar nanti juga banyak kok pasangan pasangan yang mengantri buat kita. Ingat jangan salah pilih lohh. Jomblo adalah masalah waktu dan jomblo bukan kutukan. Jadi yang sedang jomblo harus terus mengejar jodoh dan pasangannya.
Tak ada yang tak melalui proses. untuk mendapatkan pasangan maka kita juga harus berproses. Seperti berkenalan dengan lawan jenis, memberi perhatian, semakin akrab, dan lamar kalau sudah siap lanjut ke pernikahan. indahkan pada akhirnya

0 Response to "Buat para jomblo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel