Hari ini adalah Sukses Mu di masa depan

Sukses
Kehididupan akan terus berputar dengan dirimu atau tanpa dirimu. Dengan kesuksesan mu atu demi keterpurukanmu, derngan kesedihanmu atau dengan kebahagianmu. Jadi untuk masalah itu hanya dirimu yang mengerti apa tujuan dan apa yang kau rasakan pada saat ini. Jangan Mengeluh dengan kondisi yang sekarang karena untuk sebuah keberhasilan butuh suatu pengorbanan yang tidak mudah. Kita bukan hanya seorang penggembira saja di pentas kehidupan tetapi kita juga aktor utama dalam kehidupan kita sendiri.

Disaat sebagian orang lain mulai mengejar dan berpacu meraih mimpi dan harapan mereka. Beberapa yang lain hanya bisa berpasrah diri, hanya bisa menyerah, hanya bisa mengeluh dan hanya bisa menyalahkan nasib kenapa jalan kesuksesan tak menghampiri dirinya. Mereka yang tidak beranjak dari kehidupan yang lebih baik di karena kan mereka takut untuk mencoba sesuatu hal yang bisa merubah semua jalan dari kehidupannya, Mereka tidak berusaha untuk beranjak bahwa di luar sana masih banyak peluang yang bisa kita raih demi mengejar cita cita kita di masa depan.

Kegagalan akan terus menemani untuk seseorang yang sedang berusaha keluar dari keterpurukan. Dan kegagalan ini adalah suatu hal yang dipersiapkan untuk kesuksesan. Mereka gagal pada bidang tertentu tetapi ada bidang yang belum di coba dan mungkin dibidang itulah mereka akan berhasil. Seperti kita ketahui bahwa kemampuan dan keahlian seseorang berbeda beda, Jadi kenalilah keahlian anda dengan berlatih dan belajar di mana bidang yang akan menuntun pada jalan kesuksesan. Orang orang yang telah berhasil dan sukses juga semua sama pernah mengalami suatu kegagalan  tetapi ada yang membedakan antara mereka yang sukses dan yang belum sukses adalah bagaimana mereka bisa menyikapi dan menerima kegagalan tersebut sebagai suatu hal yang positif untuk kehidupan kita saat ini.

Mulai saat ini belajarlah untuk terus menerima kenyataan dengan pantang menyerah dan mulai membuat suatu hal yang bisa di lakukan pada saat ini. Hari ini adalah yang menentukan masa depan mu dan hari ini juga yang akan membuat hari hari mu di masa depan akan saling terkait. Baik nya pada hari ini maka hari yang kedepan akan jauh lebih baik. Apabila kita masih bersantai santai ria pada hari ini bukan tidak  mungkin kita akan terlindas oleh roda waktu dan zaman.

Sekali lagi nikmatilah hari ini. jangan terpaut pada masa lalu mu karena masa lalu tidak akan kembali dan jang terlalu menatap masa depan karena masa depan masih jauh dari kenyataan. Hari inilah yang menjadi kenyataan dimana pada hari ini juga anda sukses atau anda akan tertinggal oleh yang lainnya.

Semoga artikel kecil ini bisa membuat kita akan terus bersemangat menjalani hari hari menuju sebuah kesuksesan.


0 Response to "Hari ini adalah Sukses Mu di masa depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel